Ternak Fanpage & Spam Optimasi

Langsung saja yah, ternak FP, sesuai dengan nama nya “ternak” artinya kita butuh indukan, secara harfiah kita butuh 1 FP utama yg lumayan besar dan aktif, untuk dapat “ternak” atau menghasilkan FP2 lainnya,

dalam dunia online selalu ada 2 cara : cara gratisan dan cara berbayar. kita akan kupas dulu cara gratisan.

[freemember]kita anggap belum punya halaman / FP sama sekali ya, bangun dari nol. memang susah tapi bukan tidak mungkin. saya kasih bocoran, ternak FP ini yg paling berat itu bukan 1jt like, bukan 100k like, tapi yg paling berat itu 10k pertama. dari nol ke 10k itulah perjuangan sebenarnya.

ok, karena ini cara gratisan artinya kita nyepam, kita akan nyepam group. yg perlu dipersiapkan adalah akun FB 4 akun (digunakan untuk share ke group2 backup kalo2 akun kebanned)

buatlah halaman, postinglah beberapa status sekaligus lalu jadwalkan status untuk 1bulan ke depan.

jenis post bagus adalah album foto, dan video durasi 3menit (karena kita mau langsung aktifin adsbreak nya) video ambil di menu watch, atau kalo ambil di youtube filter dengan : crative commons. jika anda rajin silahkan edit, jika tidak juga gpp, langsung upload saja. cantumkan sumber.

lanjud, share status2 tersebut ke group2 yg sesuai tema. Jika anda tekun melakukan itu dalam sebulan anda akan melihat hasilnya. Bikinlah beberapa halaman dengan cara yg sama. karena kita tidak tau FP yg mana yg mendapat viral. dan berpotensi menjadi indukan, sekian.

Leave a Reply